Cara Telepon dan Sms Gratis dengan kartu apa saja

samsung android

Apakah mungkin menelepon gratis di jaman sekarang ini?

.

Biaya tarif lokal atau interlokal bahkan internasional sudah saatnya dibuang ketempat sampah.

.

Jawabannya adalah sangat mungkin dan malah sudah terjadi saat ini, detik ini juga. Anda tidak perlu repat repot untuk mengisi pulsa anda hanya karena akibat lantaran anda telah kehabisan pulsa. Menelepon pacar seharian seperti apa yang ada di televisi itu bukan lagi suatu kemustahilan bila kita mesti beli kartu dulu seperti misalkan Indosat, Simpati, Esia dan lain-lain layanan telekomunikasi selular lainnya seperti yang ditelevisi itu.

.

Atau betapa menjengkelkannya harus terputus di tengah jalan, karena pulsa habis ketika berkomunikasi dengan orang tua kita yang mungkin saja sedang berpergian ke luar negeri menjalankan ibadah haji. Ya tarif-tarif yang berbeda antara satu layanan seluler yang ditawarkan, layanan seluler yang selalu berubah-ubah dan membuat bingung kepala kita. Sebaiknya kita beli kartu apa ya? Seringkali tarif murah-pun hanya diberikan pada sesama pemakai layanan tersebut, misalkan m3 murah ya kalo nelpon sesama m3 begitu juga dalam semua layanan lainnya.

.

Kini tak usah bingung. Teknologi Gadget di abad ini telah mengalami revolusi yang sedemikian cepatnya. Manusia di berbagai belahan dunia kini bisa berkomunikasi baik itu mengirim foto, video, musik, ataupun dokumen tulisan dll. Maka menjadi tidak heran bila betapa banyaknya iklan Pulsa yang ditawarkan oleh berbagai perusahaan Selular di dalam layar kaca media televisi saat ini, sangat membuat saya terdiam, dan bertanya-tanya. “sebenarnya mau mereka ini apa? saya nelpon aja selalu gratis”.

.

Kembali ke Aplikasi

Telepon gratis itu bukan dengan kita memilih salah satu layanan lokal yang sedang menjamur saat ini, atau jam 12 malem ketika orang-orang udah pada tidur kita baru bisa gratis nelpon, itu nonsense. Sekarang jam berapa saja anda bisa nelpon gratis sesukanya kok !

Ya kita hanya cukup memilih salah satu aplikasi gratis saja yang sudah banyak bertebaran di Internet saat ini. Dan Gadget yang anda miliki, seperti smartphone (baik itu android, iphone, dll) bila sudah terkoneksi dengan internet. Itu bisa dikatakan Tarif nelpon kemana saja juga gratis. Intinya anda hanya butuh membayar tarif internet anda. Syukur-syukur bila anda berada di dalam jangkauan area wifi yang gratis. Misal anda sedang nongkrong di Taman kota yang ada area Wifi gratisnya. Ya nelpon jadi gratis gitu deh.

.

SKYPE aplikasi pertama saya

.

Ya, dengan membeli gadget terbaru, misalkan android murah di pasaran. Saran saya samsung galaxy seharga 999 ribu rupiah bagi pelajar. Sekarang kita sudah bisa nelpon gratis kemana saja tanpa takut harus terkena biaya tarif baik lokal, interlokal, maupun internasional seperti dalam layanan seluler yang pernah dan masih ada hingga saat ini.

.

Bila gadget terbaru itu sudah ada di tangan anda, dan anda sudah terhubung dengan internet. Maka anda tinggal masuk saja ke “Market”. Banyak sekali aplikasi gratis lainnya yang ditawarkan. Salah satunya ya skype ini. Saya suka Skype, selain bisa melakukan panggilan gratis video sesama “smartphone” (bukan sesama layanan seluler lho yah!), suaranya juga tidak kalah jernih. Anda harus punya email dulu, saran saya buat email dulu di google. Kenapa Google? karena Smartphone saya “android”. Dan platform android adalah Google. Google menawarkan kebebasan lebih, terbukti dengan mesin pencariannya yang saya acungi jempol. Bahkan aplikasi gratis sering saya temukan di Google. thanx google. Tak cukup itu juga saya ucapkan juga terima kasih banyak kepada Wikipedia. Wikipedia-lah yang sudah membantu banyak untuk data-data riset saya selama ini.

.

Ya, kini anda tidak perlu bersusah payah menikmati aplikasi, yang dulu kita harus berada di depan PC atau Lepi, untuk mengaksesnya. Ya di Handphone smartphone kita bisa melakukan semuanya. Tidak heran bila Pemerintah korea berencana untuk merilis tablet mereka bagi para pelajar Korea. Karena Pendidikan sebentar lagi mungkin saja para siswa tidak perlu lagi membawa buku-buku pelajaran yang berat-berat untuk ke sekolah. Semua ilmu bisa didapatkan gratis dari mesin pencari seperti GOOGLE. Anda bisa terhubung dengan orang di seluruh dunia, tanpa takut kehabisan pulsa lagi. hahaha :lol:

.

Mari menelpon dan sms gratis, Jangan lupa isi dulu pulsa smartphone anda dengan mendaftar paket internet dari kartu apa yang sedang anda pakai saat ini. Saran saya isi saja dengan paket bulanan. Dengan Paket Internet bulanan itu, anda tidak perlu lagi khawatir kehabisan pulsa. Karena anda menggunakan layanan data internet Unlimited.
Kalau sudah daftar email, download aplikasi Skype.
Kalo gak punya android, gimana kk ?? ya pakai laptop atau pc juga bisa dengan browsing via browser, kamu tinggal kunjungi situs ini dan isengi teman-temanmu http://www.freesms4us.com/

About these ads